Pagi, Siang, Sore, Malem, entah lah apaa.. karna gue nulisnya siang maka gue ucapin selamat siang (?apasih?)

Sekedar nyapa aja buat para pembaca BLog gue, dulu BLog ini berawal dari tugas, jadi gue mesti ngposting hal-hal bermanfaat, biar penilaian TIK gue waktu itu bagus, terus sedikit gue kembangin sebagai tempat buat nyimpenin tweak tweak, atau link-link -Bokep-, eh, link software gitu.

terus semenjak gada yang dibutuhkan lagi sebagai penilaian, BLog mulai terbengkalai, karna walopun gue orangnya setia, tapi bosenan, tapi gue bakal balik lagi, kalo memang gue membutuhkan.. awkawk..

kaya contohnya buat curcol, BLog gue udah mulai meninggalkan posting-postingan bermanfaatnya, mulai vacum, dan sekalinya ada posting, postingan tentang bullshit kehidupan gue.

postingan itu, merupakan migrasi postingan postingan gak jelas gue, gue sekarang gak nyaman buat ngpost sesuatu di facebook, lebih nyaman di twitter,

dengan terbatasnya karakter di twitter, kadang gue milih updet di G+, tapi sekarang gue mulai suka ngubek-ngubek kaskus, forum H2H, sub.forum SFTH, pengen rasanya curhat panjang lebar, gak terbendung, tapi karna tulisan tulisan gue cuma bullshit, gue gak sanggup buat ngpost di sono.. alhasil gue coba buat memuntahkan apa yang udah ng gondok di kerongkongan ke postingan di BLog gue.. wkwk..

gue pengen sekedar nulis ajasi, bingung mau kemana lagi, punya temen, sahabat, mau gue ajak cerita kaya gimana juga gabakal nyambung, gue ngrasa gak sejalan aja buat urusan-urusan pribadi gue..

dan berhubung belakangan ini ke moody an gue meluap tak terbendung (ceilah), makanya gue sedikit sensi..
gue males kalo udah cerita, tapi malah di komentarin yang gak sesuai sama yang diarepin, mending gue didiemin..
tapi lo semua tau kan, gimana rasanya, udah cerita panjang lebar, tapi gak dikomentarin *labil lu njir*

soo, gue lebih suka buat ngomong sendiri, atau gue pendem.. soalnya, gue paling males, dan benci banget sama  "CIE" CIE CIE BANGSAT TAU GAK?

di pikiran gue, setelah postingan ini muncul di halaman pertama BLog gue ini untuk sementara waktu, kalo sampe gue liat ada komen, dan komentarnya ada tulisan CIE... CIE BANGSAT, gue bakal cari loo, gue tabok, pas gue tabokin lo, lo masi bisa ngmong CIE... CIE BANGSAT, GUE BUNUH LOO, NJIR!


banyak hal yang bikin gondok di diri gue tentang perilaku mereka, tapi gue sebagai makhluk sosial yang gak emosian, gue terima terima aja,

bukan karna gue ga berdaya ngadepin mereka mereka, tapi gue mau apain aja juga percuma, masing masing punya kepribadian beda-beda, kalo nurutin ego sendiri maaaah.. udah gue kebiri tuh mreka semua *bangsyatt* awkawk..

gueeeee pun sadar, gue gak sempurna, gue juga sering ng-brengsekin mreka dengan perilaku gue, gue punya kemampuan buat menindas mereka, sekalipun itu dengan sekedar senyuman *njir

makanya gue suka buat ngejalanin semua yang ada, tanpa ada paksaan, dan gue yakin semua bakal gue kangenin nantinya.

gue sadar, sebagai cowo gue terbilang freak, tapi apalah daya, gue cuma tampil apa adanya,

gue apa adanya gini, semua tingkah laku, sikap, kepribadian gue tergantung sama mood ajaa..

ada kemajuan yang gue alamin selama kuliah ini, temen temen kampus nganggep gue baik (gak semuanya), solid sama kepentingan bersama, itu yang beberapa temen kampus gue tentang apa yang mereka rasa selama kita berinteraksi selama ini.

kenapa gue bilang kemajuan, karna dulu gue gak ngrasa gini, bisa "dianggep" oleh sekitaran..

kalimat diatas kayanya nunjukin bangeeeeeeeeeeeet gak keberdayaan gue dimasyarakat.. -_-

okeeee skip skip..

tentang gue nulis disini, terinspirasi dari beberapa story yang gue baca di SFTH

jadi pengen aja ngeluapin semuanya, karna meningkatnya kee moody an gue belakangan ini, di sponsori oleh SFTH tuuuh..
mau ceritaaa, but, non dialogue.. jadi gue post sini aja..

hmmm..
mei-2015,

awal bulan ini, gue ngerasain banyak hal, moody pastinyaaa.. tau tau gue kalut, sedih, galau, dan tau tau gue bahagia, seneng,
semua itu bukan karna gue lagi kasmaran atau gimana, gak kaya persepsinya seorang yang di goblogin sama sohib gue tuuh.. (siapa? baca aja terus~)

gue gitu, salah satunya karna bacaaa story, buseeeeeeh, dalem banget, kalimat-kalimat puitis nyaaaa.. yang kebanyakan gue copas, jadiin inspirasi buat tetep update di twitter, ato BBM, biar gak disangka lagi bokek, gak paketan.. awkawk..

kalo lagi bahagia tuh, apa apa yang diliat bikin cengar cengir, bahagia dah pokoknya, gue sering ungkapin di twitt gue, atau di PM BBM,

dan seringkali ningkatin kadar ke pedean gue.. dan mulai uring-uringan gak jelas, gue mulai bingung buat ngapain, alhasil gue intens ng-BBM temen-temen gue, dan di dalem chat itu, gue gaaak serius, isinya becandaan becandaan sinting yang gak penting, yang bikin gue ngakak ngakak gak jelas..

semua kegilaan gue alamin,
tapi kalo lagi di mood sinting bahagia, eeeh, gue diajakin serius, dan sering juga dikasi pertanyaan yang penanya nya ngarep banget gue jawab "iya", tapi malahan gue jawab "gak", ga ketinggalan, gue ngjawab "gak" itu, seraya melayangkan candaan bego gue, dan penanya mencoba buat terus neken gue, disitu gue sensi..

di suatu ketika, gue pasang DP, gambar cewe yang gue temuin di IG, trus gue SS, *njir, ngeeneeeees* awkawk..

ada beberapa menanyakan kejelasan tentangnya, gue jawab jujur pertanyaan mereka, gue gak tau dia itu siapa..
daaaaan.. apa tanggapan mereka atas jawaban gue? ya! mereka gak percaya kalo gue gakenal tuuh cewe.. (mungkin karena tampang gue, gamungkin banget gak kenal tuh cewe) bangsyaaaat, nghahahaha.. 

dan ada satu orang, yakin sikapnya konyol banget, dia ngrasa gak puas nanya langsung ke gue, doi nanya ke sohib gue,
alhasil, yaaa.. dia dapet 1kata gobl*g dari sohib gue itu, disatu sisi, sohib gue tau kalo gue jomblo ngeneeeeess nes nes masih single, dan juga sohib gue udah mulai muak sama introgator yang gak jelas kepentingannya itu.. nghahaha, ._.v

sering banget gue, ng updet PM, cuma sekedar bahagia gue bisa ngliat sebuah keindahan, tapi gue coba bikin kalimat status gue itu, romantiiiis, dan layaknya, kebahagiaan seorang yang lagi kasmaran.. padahal gue cuma abis ngeliat kucing lucu, yang bulunya erotis, awkawkawk..

semua tulisan gue itu bullshit, klise, sekedar kamuflase, soo, lo lo pada gausah, gaperlu, dan jangan buang-buang energi buat menerka-nerka keadaan gue, dengan lo lo pada ngeliat tulisan gue..

she is sooo gorgeous?
she = doi = sisi

berasal dari kebahagiaan gue, gue mule nyari mangsa buat memuaskan nafsu kegilaan gue..
berawal dari ngumpul-ngumpul bareng dirumah baru temen gue, entah apa yang mempengaruhi ke absurd an kita,
gak etis banget dah di critain, tapi itu lah, bayangin aja, semisal lo cewe, di mesumin se grombolan cowo-cowo absurd,

tapi ternyataaa, reaksi doi?

BIASA AJAAA GAAAAAN, gilaaaa.. gue nafsu kagum banget tau sikapnya, langsuuuung daaaah, terbesit di pikiran gue,
ini diaaa, diaaa itu yang gue cari buat nglampiasin nafsu kegilaan gue, dia itu yaang gue butuhin, buat ngladenin becandaan gue yang sinting..
kesimpulan itu yang ada di dalem kepala gue saat itu, dengan becandaan kita yang se-mesum itu, doi biasa ajaa, doi stay calm, dia gak tersinggung, dia santai, gak kebawa perasaan, gak dimasukin ati..

kenapa gue gak nyimpulin bahwa doi itu gampangan, karna reaksi doi, walaupun biasa aja, tapi doi udah sempet bikin kita-kita takut akan reaksi doi nantinya, dan, gada kebranian dari kita buat mesumin doi lagi.. ._.

   sebenernya mungkin dia, sangaaat, sangaat sangaat pemaaf, *mungkin*

gue gak serta merta menggebu nggebu, membabi buta, (kenapaah?) 
oke, gue tau, doi cakep, primadona, bahkan jadi topik pembicaraan utama para lelaki tentang wanita dikelas gue..

tapi entah kenapa, gue pada awalnya gak tertarik, dan sekarang pun gak terlalu tertarik,
kalo sekarang didalem hati gue ada rasa ke doi, itu cuma rasa yang tumbuh, sewaktu waktu bisa mati, membusuk, ibarat sel-sel jahat yang ada didalam tubuh, yang tumbuh, bukan inginku buat menumbuh suburkan rasa ini, tapi keadaan kita yang seiring berjalannya waktu, perlahan membiarkanku membuka kan hati ini, membiarkanmu tinggal didalamnya, dan mempersilahkan dirimu untuk senantiasa menyuburkan "rasa" ku kepadamu didalam hatiku~
 nghahahahahaha, sok puitis dah gue,
dan ke sok-puitisan gue itu lah yang selama ini mengisi chatting-an gue dan sisi.. bak pujangga merayu pasangannya..
hahaha.. dan sisi seringkali membalas pesan puitisku,
terus apa hubungan antara gue dan sisi? well.. we just a friend, maybe more than friend, but we aren't couple, yes, we are friend

<
gue mau bahas sisi, diawali dengan njelasin alesan gue, kenapa gue gak tertarik sama doi, padahal sisi termasuk primadona kelas angkatan gue..

alesannya.. ..

.. alesannya ..

.. ..alesannya

yaa simple, menarik itu relatif, buat gue dia kurang menarik.. awkawk..
hahaha,

sisi, dia yang ngingetin gue sama pepatah, don't judge a book by it cover..
 ya!, kamu sii..

pertama perkenalan pas ospek, seketika ruangan terdengar gemuruh suara kagum dari senior, tau bentuk junior cewenya yang baru wujudnya kaya sisi, mereka terpukau,

diantara calon bahan bully an juga ada yang mengiyakan pendapat seniornya, "iya, liat tuh, sisi, cakep abis, doyan anime, girlfriendable banget"
tapi dengan cara dan gaya ngomongnya sisi, gue gak tertarik sama sekali, diliat caranya dia ngomong, benerbener menggambarkan kalo dia itu cewek cakep yang sadar akan kelebihannya, *maksudnya dia keliatan sombong (yaa gini lah gue, bertele-tele) hahaha..
"kesempurnaan fisiknya yang seger dipandang, mungkin yang bikin dia songong, tengil" pikir gue,
 "dia cantik, ya terus?" disini gue sadar, gue dibawah KKM banget mukanya gan, kalo ada remidi tampang, kabarin guee!!!


daaan.. teman yang sedikit mesum mesra dengan sisi ini berawal,
gak! gue gak semesum yang kalian pikirin, gue cuma sekedar ng-fans aja sama sisi, cuma ngliat doi ane ngrasa dia seorang yang "Wah"
kalimat penekanan diatas bener, bener, bener realita..
gue gak seketika menjadi fans-nya yang bertampang layaknya anjing rabies *melet sambil ngiler

gue biasa aja mengemban rasa ini, gue seringkali ngluarin ungkapin perasaan gue lewat lelucon, sekedar melegakan apa yang mengganjal, dengan tidak mencurigakan..

rencana tuhan emang unpredictable, tuhan mungkin menaburkan sedikit rasa tertarik padaku kepada sisi..
bermoduskan jarkom seperti mahasiswa umumnya, dia chat gue via personal, sisi tanya jadwal kuliah.

Sisi : Bar, telfonin dosennya dong, besok ada kelas gak? aku udah sms tapi ga dibales
(karena kampus gue lagi dalam minggu UTS, selama 2minggu, dan fakultas gue udah kelar cuma 1minggu, sewajarnya, karna masih dalam minggu UTS, yang diharapin cuma libur bagi para kaum Mudikers) hahaha..

Gue : males ah si, secakep lo aja dosen gamau bales sms, apalagi gue yang begini, mending gue nelfon lo si, gimana?
(disini, cekcok antara gue dan sisi mulai dipenuhi gombalan-gombalan bullshit) hahaha..

S: telfon lah bae,
G: ih, gausah bae bae, bahasa indonesia aja pakenya sayang.. 
   *NB : sekarang kan lagi ng-trend istilah "bae", yang artinya kaya, sweetie, beb, gitu gitu..
S: hihi, salah ketik, maksudnya "bar"..

karna percakapan yang doi mulai sudah menunjukan titik penyelesaian, gue gempur lagi doi dengan pertanyaan, 
dengan penuh harap, gue bisa terusterusan BBMan sama doi

G:eh, si, udah garap belum tugas belum?
S:gatau deh ah, nunggu yang lain, kamu?

G: belum juga, nunggu yang lain juga, aku butuh di bimbing
S: aku juga perlu di bimbing..
G: aduuuh, sini si, aku bimbing.. *ciaaaaat
S: tai lo, lo aja belum becus, mau mbimbing orang, sesat

Seketika chattingan kita berdua jadi lebih pure, seakan tiada kebohongan didalamnya, kesimpulan itu gue ambil ketika TAI itu diutarakan sisi padaku.. -_-

disini, gue tau gue salah nganggep sisi itu cewe yang perfectionist, jaim, cuek..

G: kampret bener lo si.. -..-
S: udah gue mau garap laporan, mau garap tugas, gada kuota
G: kan, kamu gada kuota, perlu aku maharin kuota si? ohya laporan, garap gih, ntar gue liat
S: ini mau, lagi cari pulpen
G: cih, susah bener, gada kuota, pulpen kudu nyari, beliiii sii belii, gue beliin juga deh nih lamalama..
S: sip, sinih, gue tunggu, awas aja sampe ketemu dikampus loo belum beliin pulpen gue

*anjir benerr, gue tau dia suka warna pink, dan kita lagi di konteks, "joking each other"

G: okeh, pulpen stand*rd warna pink kan? berapa? se-pack? siap!
S: gak, stand*ard-nya atu yang pink, terus pulpen pink yang ada bonekanya atu
G: buset, nyari yang ada bonekanya dimana sii.. x_x
S: di m*tr* ada kok bar..
G: udah tutup, tau ga?
S: Besok masih ada hari, tau ga?

>>Skip, gue langsung berangkat nyari pulpen yang doi pengen, ke toko alat tulis terkenal di kota gue, gue cari warna pink, dan.. ketemu 3kandidat pulpen pink, tapi gada satupun yang ada boneka diatasnya,
 

VisitMerend4's BLog -.WELCOME~

Leave a Reply

Ramalan