Selamat Ulang tahun, Someone.. Perempuanku sayang, cintaku, cantikku, bidadariku, hal terindah dalam hidupku..


Selamat Ulang Tahun yang ke 20...


Di malam pergantian ke tanggal mu, mungkin aku gabisa kasi kamu surprise layakny Dia yang dulu teramat spesial di hidupmu dan membuat hari ulang tahunmu berkesan..


Tapi ingat, ini aku, maafkan aku dalam setiap kekuranganku, kesalahanku dalam sikapku memperlakukanmu..
 


Aku pun, berharap bisa memperlakukanmu bak seorang putri di istananya, tapi apa daya, aku belum bisa sekarang, *sekarang mah, beli paketan aja susah.. :p*, but, i will..


Isna-ku sayaang.. seperti yang biasa aku bilang, omongin, kasi tau, ingetin, ucapin, ke kamu..

permintaanku, harapanku ke kamu, tetep sama..


Selalu jaga.. 


  1. Kesehatan
  2. Kebersihan
  3. Badan
  4. Kelakuan
  5. Perasaan
  6. Mata
  7. Hati
Jaga kesehatanmu, jauhi kebiasaan buruk yang pernah kamu lakuin, jangan pernah lakuin lagi, kritis & peka sama keadaan badan sendiri yaa, know your limits..


Jaga kebersihan yaa, biar gak gatel gatel, jerawatan, jerawatan mah gapapa, tetep cantik kok.. *kiss* yang gak nahan mah crewetnyaa.. 


Jaga Badan, apa yang perlu dijaga, di jaga, auratmu..


Jaga tuh kelakuan, jangan ganjen, jangan genit, jangan "gatel", jangan suka mukul, nggigit temen,


Jaga perasaan, tetep positif ngadepin segala sesuatu, jaga perasaanmu ke aku.


Jaga Mata, udah bolor, jangan makin dirusak.. :p, jaga matanya, soalnya, kata pepatah "dari mata, turun ke hati" ntar kalo salah salah, kamu jatuh cinta ke yang lain


Jaga Hati, be kind yaa, be wise, tetep beriman sama Allah S.W.T serta ajarannya.


that's all i want for you.... my love

buat formalitas ajasi, wish for your special day.. wk, :p

yaa, semoga panjang umur senantiasa diberi kesehatan, nikmat, rahmat-NYA
dilancarin dalam setiap segala urusanmu, stay strong, stay passionate.. banggain mamah, bapak..

POKOKNYA YANG TERBAIK BUAT KAMU LAH.... 
EXTREMELY SOO LOOOOOONG IF I WRITE ALL IN THIS SHEET, udah kaya nulis paper giniii.. -_-



Maybe you don't know everythings better for you, and everythings i wish for you, but, I PROMISE, Allah knows, because allah is omniscient.


and allah knows what i wish for you, because, i say to allah in every my pray.. don't worry


Akhir kata, makasih yaa buat kamu, selama ini, makasih ngertiin aku, mahamin aku yang jauh dari sempurna, tapi kamu mau terima aku, 


I ♥ You So Much , 



thanks for everything~ 
only allah could write an "END" in our story, so, our story will not end easily..

VisitMerend4's BLog -.WELCOME~

Leave a Reply

Ramalan